Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Hotelier
  • Current
  • Archives
  • About
    • Contact
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 2 No 2 (2016): Desember

Published: 2016-12-31

Articles

  • DAMPAK KUALITAS KOMUNIKASI ANTARA DEPARTEMEN FRONT OFFICE DENGAN HOUSEKEEPING TERHADAP TINGKAT KELANCARAN OPERASIONAL KERJA DI HOTEL JW MARRIOTT SURABAYA
    Airin Estri Utami, Sugiman Sugiman
    01-16
  • TINJAUAN PROSEDUR PENERIMAAN BARANG TERHADAP QUALITY OF GOODS DALAM KELANCARAN OPERASIONAL DI SOLO PARAGON HOTEL & RESIDENCES
    Henny Kustini
    17-27
    • full articel
  • USAHA PENINGKATAN POLA HIDUP SEHAT YANG HYGIENE SANITASI DENGAN PENGADAAN SANITASI LINGKUNGAN YANG BERBASIS MASYARAKAT DI KALURAHAN TEGALGEDE KARANGANYAR
    Ichwan Prastowo
    28-32
    • full article
  • PELATIHAN DAN PEMBEKALAN KOMUNIKASI BERBAHASA INGGRIS KEPADA MAHASISWA MAHASISWI PERTUKARAN PELAJAR KE THAILAND DARI ASOSIASI PERGURUAN TINGGI SWASTA (APTISI) KOMISARIAT II JAWA TENGAH
    Makmun Syaifudin
    33-38
  • PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENDEKATAN DIFERENSIASI PRODUK JASA UNTUK MENINGKATKAN OCCUPANCY HOTEL AZIZA SOLO
    Saitri Noor Rahmania
    39-48
    • full article
  • DIVERSIVIKASI SWEET BREAD DENGAN SUBTITUSI TEPUNG LABU KUNING (Cucurbita moschata)
    Wahyu Tri Hastiningsih
    49-58
    • full article

BARCODE ISSN

P - ISSN (2442-7934) MEDIA CETAK

TEMPLATE

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
About this Publishing System