Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 2 No 2 (2016): Desember
Published:
2016-12-31
Articles
DAMPAK KUALITAS KOMUNIKASI ANTARA DEPARTEMEN FRONT OFFICE DENGAN HOUSEKEEPING TERHADAP TINGKAT KELANCARAN OPERASIONAL KERJA DI HOTEL JW MARRIOTT SURABAYA
Airin Estri Utami, Sugiman Sugiman
01-16
TINJAUAN PROSEDUR PENERIMAAN BARANG TERHADAP QUALITY OF GOODS DALAM KELANCARAN OPERASIONAL DI SOLO PARAGON HOTEL & RESIDENCES
Henny Kustini
17-27
full articel
USAHA PENINGKATAN POLA HIDUP SEHAT YANG HYGIENE SANITASI DENGAN PENGADAAN SANITASI LINGKUNGAN YANG BERBASIS MASYARAKAT DI KALURAHAN TEGALGEDE KARANGANYAR
Ichwan Prastowo
28-32
full article
PELATIHAN DAN PEMBEKALAN KOMUNIKASI BERBAHASA INGGRIS KEPADA MAHASISWA MAHASISWI PERTUKARAN PELAJAR KE THAILAND DARI ASOSIASI PERGURUAN TINGGI SWASTA (APTISI) KOMISARIAT II JAWA TENGAH
Makmun Syaifudin
33-38
PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENDEKATAN DIFERENSIASI PRODUK JASA UNTUK MENINGKATKAN OCCUPANCY HOTEL AZIZA SOLO
Saitri Noor Rahmania
39-48
full article
DIVERSIVIKASI SWEET BREAD DENGAN SUBTITUSI TEPUNG LABU KUNING (Cucurbita moschata)
Wahyu Tri Hastiningsih
49-58
full article
BARCODE ISSN
P - ISSN (2442-7934) MEDIA CETAK
TEMPLATE
Information
For Readers
For Authors
For Librarians