Current Issue

Vol 6 No 1 (2020): Juni

Pembaca yang terhormat
HOTELIER JOURNAL merupakan jurnal ilmiah i disiplin ilmu Pariwisata dan Perhotelan yang bersifat terbuka. Jurnal ini diterbitkan oleh Progranm Studi D3 Perhotelan Politeknik Indonusa Surakarta. Jurnal akan terbit 2 kali dalam setahun, yakni bulan Juni dan Desember.
Dalam terbitan Volume 6 Nomer 1 Juni 2020 ini memuat 5 artikel hasil penelitian yang berasal dari eksternal sebanyak 2 artikel dan internal sebanyak 3 artikel. Artikel pertama, Analisa Potensi Pengembangan Pariwisata Pada Desa Wisata Sumber Bulu PendemMojogedang Karanganyar Wahyu Ari Indriastuti artikel kedua Upaya Warga Masyarakat Dusun Bembem Trimulyo Jetis Bantul dalam Mewujudkan Sungai Opak Sebagai Wisata Sungai (River Tourism) Yuliyani1), Suharto 2 , artikel ketiga Studi Tentang Tata Kelola Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3)Laundry Department Pada Industri Perhotelan Ichwan Prastowo artikel keempat . Tinjauan Pelaksanaan Standar Operational Prosedur (Sop) Pelayanan A’la Carte Terhadap Kepuasan Tamu Di Harris Café Harris Hotel Solo. Shinta Devi Avistha, artikel kelima Tinjauan Pemahaman Job Description Storekeeper Terhadap Pengadaan Barang Di The Alana And Convention Center Solo. Anang Prasetyo
Tim redaksi mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi para penulis atas kepercayaan kepada kami untuk menerbitkan hasil karnyanya.
Semoga dapat bermanfaat bagi pengembangan keilmuan di masa mendatang dan implementasi dalam kehidupan masyarakat.

Ketua Dewan Editor.
Sekretariat Program Studi D3 Perhotelan
Politeknik Indonusa Surakarta.
Kampus Politeknik Indonusa Surakarta
Jl. KH. Samanhudi No. 31 Mangkuyudan Surakarta
Telp : 0271-743479
Fax : 0271-743479
Email : polinus@poltekindonusa.ac.id

Published: 2020-08-19
View All Issues