Current Issue

Vol 6 No 2 (2020): Desember

Pembaca yang terhormat

HOTELIER JOURNAL merupakan jurnal ilmiah i disiplin ilmu Pariwisata dan Perhotelan yang bersifat terbuka. Jurnal ini diterbitkan oleh Progranm Studi D3 Perhotelan Politeknik Indonusa Surakarta. Jurnal akan terbit 2 kali dalam setahun, yakni bulan Juni dan Desember.
Dalam terbitan Volume 6 Nomer 2 Desember 2020 ini memuat 5 artikel hasil penelitian yang berasal dari eksternal sebanyak 4 artikel dan internal sebanyak 1, artikel. Artikel pertama, Hajat Laut Sebagai Ritual Budaya Dan Tradisi Masyarakat Pesisir Nelayan Di Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat. Kasmin, Nova Yudha Andiansyah Putra, artikel kedua Pengaruh Wisata Batik Kauman Terhadap Kesejahteraan Ekonomi Masyarakat. Septi Wulandari, Nugroho Arif Sudibyo, Intan Oktaviani, artikel ketiga Analisis Kawasan Wisata Umbul Sidomukti Semarang Dilihat Dari Pemanfaatan Kondisi Geografisnya. Made Prasta Yostitia Pradipta, artikel keempat Pelaksanaan Standard Operating Procedure Guest Relation Officer Dalam Menangani Member Accor Plus Di Novotel Solo. Devi Nur Indah Sari, Ichwan Prastowo, artikel kelima, Analisa Daya Tarik Wisata, Fasilitas Dan Aksesibilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Ke De Tjolomadoe Karanganyar Jawa Tengah. Wahyu Ari Indriastuti

Tim redaksi mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi para penulis atas kepercayaan kepada kami untuk menerbitkan hasil karnyanya.

Semoga dapat bermanfaat bagi pengembangan keilmuan di masa mendatang dan implementasi dalam kehidupan masyarakat.

Ketua Dewan Editor.

Sekretariat Program Studi D3 Perhotelan
Politeknik Indonusa Surakarta.
Kampus Politeknik Indonusa Surakarta
Jl. KH. Samanhudi No. 31 Mangkuyudan Surakarta
Telp : 0271-743479
Fax : 0271-743479
Email : polinus@poltekindonusa.ac.id

Published: 2021-01-07
View All Issues